Pemain Persib Sudah Tidak Sabar Menunggu Babak 32 Besar Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Minggu, 23 Desember 2018

Pemain Persib Sudah Tidak Sabar Menunggu Babak 32 Besar Piala Indonesia


Persib Bandung telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar usai mengalahkan PSCS Cilacap. Babak 32 besar dipastikan akan berlangsung di tahun 2019, sementara pemain Persib sudah tidak sabar menunggu babak 32 besar Piala Indonesia.

Maung Bandung – julukan Persib Bandung - sukses melewati babak 128 besar usai menyingkirkan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 pada Rabu, 5 Desember 2018 di Stadion Wijaya Kusuma.

Para pemain Persib sekarang tinggal menunggu bergulirnya babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Al Amin Fisabillah bertekad memberikan penampilan terbaik pada setiap laga Persib di Piala Indonesia. “Saya juga sudah tidak sabar menunggu laga selanjutnya,” katanya dilansir Goal.com.

Sementara pemain Persib Bandung lainnya menginginkan kepastian jadwal babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. “Yang pasti Agung sebagai pemain inginnya cepat ada kepastian jadwal Piala Indonesia,” ujar Agung Mulyadi dilansir Goal.com.


Menurut Gelandang muda Maung Bandung itu kepastian jadwal akan membuat para pemain lebih fokus dalam mempersiapkan diri bermain di babak 32 besar Piala Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar