REVIEW: Mengejutkan, Persinga Ngawi vs Persegres Gresik United (3-0), 27 Desember 2018 - Piala Indonesia Update

Kamis, 27 Desember 2018

REVIEW: Mengejutkan, Persinga Ngawi vs Persegres Gresik United (3-0), 27 Desember 2018


Persinga Ngawi menjamu Persegres Gresik United di Stadion Ketonggo, Ngawi, Kamis (27/12). Pertandingan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 3-0, hasil ini bahkan mengejutkan bagi Persinga Ngawi sendiri. Laga ini merupakan lanjutan babak 64 besar kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia.

Babak Pertama

Kedua tim memulai pertandingan dengan cuaca sore yang cerah di Stadion Ketonggo, Ngawi. Kubu tuan rumah berhasil unggul terlebih dulu lewat tendangan penalti Harris Yudha pada menit ke-38. Meski juga mendapat dukungan suporter di Stadion, Persegres tak mampu membalas gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Di babak kedua Persinga Ngawi tidak mengendorkan serangannya, bahkan mereka berhasil menambah keunggulan. Slamet Hariyadi  sukses mengeksekusi tendangan bebas di menit 67.

Tidak butuh waktu lama bagi tim tuan rumah untuk menambah gol kembali. Gol berikutnya tercipta di menit ke-70. Harris Yudha mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah berhasil mengunci kemenangan Persinga atas Persegres menjadi 3-0. Eksekusi tendangan bebas pemain Persinga Ngawi itu meluncur deras ke arah kanan gawang Persegres Gresik United.

Usai laga Pelatih Kepala Persinga Ngawi mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraih timnya. Meski menargetkan kemenangan dari Persegres Gresik United, Fachmi Amiruddin tak menyangka timnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Ia juga mengatakan para pemainnya tampil luar biasa di pertandingan kali ini.

Dengan hasil ini Persinga Ngawi berhak melangkah ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar