Persegres Targetkan Kemenangan Dari Persinga Demi Lolos ke Babak 32 Besar - Piala Indonesia Update

Rabu, 26 Desember 2018

Persegres Targetkan Kemenangan Dari Persinga Demi Lolos ke Babak 32 Besar



Pelatih Sanusi Rahman akan memimpin Persegres Gresik United saat bertandang ke markas Persinga Ngawi. Meski bertindak sebagai tim tamu, Persegres targetkan kemenangan dari Persinga demi lolos ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia akan mempertemukan Persinga Ngawi kontra Persegres Gresik United di Stadion Ketonggo, Ngawi, pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang.

Manajemen Persegres telah menargetkan kemenangan untuk dibawa pulang. Hal ini diungkapkan CEO Persegres Gresik United, Angga Aldi Perdana. “Target kita menang di kandang Persinga’. ujarnya dikutip Tribunnews.

Pemenang dari pertandingan ini akan secara otomatis lolos ke babak 32 besar. Sementara jika pertandingan berlangsung imbang diwaktu normal maka akan dilakukan tendangan adu penalty untuk menentukan pemenang.


Bertamu ke Stadion Ketonggo nantinya Sanusi Rachman akan diperkuat kombinasi pemain muda dan senior. Pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rachman merupakan Pelatih Persegres Gresik United saat mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar