Drawing Jadwal Piala Indonesia 2018 di Final PSSI Anniversary Cup - Piala Indonesia Update

Sabtu, 28 April 2018

Drawing Jadwal Piala Indonesia 2018 di Final PSSI Anniversary Cup


Piala Indonesia kembali hadir menambah gegap gempita sepakbola tanah air. Turnamen yang terakhir kali digelar enam tahun yang lalu ini akan melakukan drawing di Stadion Pakansari pada Kamis, 3 Mei 2018.

Drawing akan dilakukan pada hari dan tempat di mana partai Final PSSI Anniversary Cup berlangsung. Sebuah turnamen yang melibatkan Timnas U-23 dan diselenggarankan oleh PSSI dalam rangka menyambut hari jadinya ke-88.

“Nanti PSSI akan melakukan proses drawing pada 3 Mei mendatang di Stadion Pakansari, sekaligus bertepatan pada laga final PSSI Anniversary Cup 2018,” ujar Joko Driyono (PSSI, 26/04/2018).


Rencananya drawing dilakukan sebelum kick off partai final pada pukul 13:30 WIB. Piala Indonesia dipastikan akan menjadi kompetisi yang paling dinanti pecinta sepakbola tanah air. Bukan hanya klub-klub Liga 1, tapi juga Liga 2 dan Liga 3 akan menjadi peserta Piala Indonesia 2018.

Dapatkan update terbaru dari  mulai jadwal, hasil ,hingga data, statistik pertandingan hanya di Piala Indonesia Update. Update seputar Piala Indonesia juga lebih mudah kamu dapatkan di facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar