Piala Indonesia PSCS vs Persib Live di RCTI, Bobotoh Bisa Datang ke Stadion - Piala Indonesia Update

Selasa, 27 November 2018

Piala Indonesia PSCS vs Persib Live di RCTI, Bobotoh Bisa Datang ke Stadion


Pertandingan PSCS Cilacap melawan Persib Bandung menjadi salah satu pertandingan paling ditunggu di babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, PSCS vs Persib akan live di RCTI. Sementara itu pendukung Persib Bandung, Bobotoh bisa datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

Zona 3 babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia mempertemukan PSCS Cilacap melawan Persib Bandung. Rencanya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma. Menurut rilis Maung Bandung pada laman resminya, pertandingan PSCS melawan Persib akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada 5 Desember mendatang. Sementara kick off pertandingan dimulai Pukul 15:30 WIB.

PSCS Cilacap vs Persib Bandung pertandingan babak 64 besar pertama yang disiarkan langsung oleh stasiun tv swastatersebut. Sementara pertandingan lainnya lebih banyak disiarkan oleh Jawa Pos TV.

Pendukung kedua tim terutama Bobotoh menyambut antusias pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia. Pendukung kedua tim juga dikenal memiliki kedekatan yang cukup baik, hal ini tentu akan menambah semarak Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Seperti diketahui Bobotoh sendiri mendapat hukuman larangan datang ke stadion menyaksikan pertandingan Persib di Liga 1. Namun larangan tersebut dipastikan tidak berlaku untuk turnamen Piala Indonesia.


Sebelumnya pendukung Arema FC yang bernasib sama seperti Bobotoh di Liga 1 dapat menonton tim kebanggaannya di Stadion Gajayana saat Arema FC membantai Persekam Metro FC dengan skor 5-1 pada 20 November lalu.

PSCS Cilacap lolos ke babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia setelah mengalahkan Persibangga Purbalingga. Sementara Persib Bandung mengalahkan PSKC Cimahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar