Hariyadi Masih Memimpin Persiba Balikpapan Menghadapi Mitra Kukar di Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Senin, 17 Desember 2018

Hariyadi Masih Memimpin Persiba Balikpapan Menghadapi Mitra Kukar di Piala Indonesia


Manajemen Persiba Balikpapan kembali memberi kepercayaan kepada Hariyadi untuk memimpin skuat Beruang Madu. Padahal dalam rapat internal sebelumnya Hariyadi berencana tidak panggil. Ini artinya Hariyadi masih memimpin Persiba Balikpapan menghadapi Mitra Kukar di Piala Indonesia.

Dilaporkan Balikpapan Pos hari Minggu (16/12) kemarin Hariyadi dan para pemain lainnya sudah merapat di Kota Minyak - julukan Balikpapan. Hariyadi sendiri berterimakasih kepada manajemen yang masih mempercayainya untuk mengarsiteki Persiba Balikpapan. Mantan Instruktur Diklat Salatiga tersebut memiliki masa kontrak hingga Februari 2019.

Babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia zona 7 mempertemukan Persiba Balikpapan menghadapi Mitra Kukar. Pertandingan Derby Kaltim ini akan berlangsung Kamis, 20 Desember 2018 di Stadion Batakan.

Hariyadi berkata kemungkinan laga menghadapi Mitra Kukar sebagai dedikasi terakhirnya untuk Persiba Balikpapan. Ia pun berharap dukungan penuh suporter tim Beruang Madu di laga nanti.


Rencana penambahan pemain dari Porprov ditanggapi oleh Hariyadi, ia menyatakan hal tersebut tidak menjadi masalah. Hariyadi bahkan member isyarat tidak menutup kemungkinan memasang para pemain yang berasal dari putra daerah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar