Drawing Babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia Digelar 8 Februari - Piala Indonesia Update

Kamis, 07 Februari 2019

Drawing Babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia Digelar 8 Februari


Kratingdaeng Piala Indonesia akan memasuki babak 16 besar. Di babak 16 besar pihak penyelenggara akan menggelar drawing untuk menentukan lawan.

Meski babak 32 besar baru akan berakhir pada 12 Februari 2019, namun PSSI akan melakukan Drawing ataupun Undian babak 16 besar sebelum babak 32 besar berakhir.

Rencanya, Babak 16 besar Piala Indonesia akan menggelar proses undian pada Jumat, 8 Februari 2019. Pengundian akan dilaksanakan di Papa Ron's Pizza, Gedung TVRI, mulai pukul 14.00 WIB siang.

Menjelang proses drawing babak 16 besar, duabelas tim telah memastikan diri lolos dari babak 32 besar. Mereka adalah Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United, Persela Lamongan, Persija Jakarta, PSS Sleman, Perseru Serui, PSM Makassar, TIRA Persikabo, dan Sriwijaya FC.

                                                                                     


Menurut Wakil Ketua Umum PSSI dalam pernyataannya yang dikutip media bahwa babak 16 besar Piala Indonesia berlangsung antara tanggal 15-22 Februari 2019.

Ajang Kratingdaeng Piala Indonesia belum lama ini diumumkan akan berhenti setelah bergulirnya babak 16 besar. Hal ini tidak terlepas dari kembali bergulirnya turnamen pra-musim Piala Presiden yang akan digelar Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar