Pemain Madura United Engelberd Sani Ingin Jadi Top Skor Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Sabtu, 22 Desember 2018

Pemain Madura United Engelberd Sani Ingin Jadi Top Skor Piala Indonesia


Penyerang Madura United yang kini bersaing di daftar pencetak gol terbanyak mengincar gelar top skor Kratingdaeng Piala Indonesia. Ialah pemain Madura United Engelberd Sani ingin jadi top skor Piala Indonesia.

Engelberd Sani menjadi salah satu pahlawan kemenangan timnya saat berhadapan dengan Madura FC di babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis (6/12). Derby Madura dimenangi Madura United dengan skor telak 1-4.

Penyerang sayap itu menyumbang dua gol kemenangan, sementara dua gol lainnya masing-masing dicetak Imam Bagus Kurnia dan Fabiano Beltrame. Dengan raihan tersebut Engelberd Sani kini telah mengoleksi tiga gol, sebelumnya ia juga mecetak gol ke gawang Persibo Bojonegoro di babak 128 besar.

Pemain Madura United itu hanya memiliki selisih satu gol dari David Da Silva dan Bijahil Chalwa yang mengoleksi empat gol dalam persaingan top skor Kratingdaeng Piala Indonesia.

Usai laga derby Madura, pemain asal Papua itu menyatakan keinginannya merebut gelar top skor. “Mungkin, saya ingin menjadi top scorer,” ujar Engelber Sani dikutip Bola.com.


Namun ia juga menegaskan kemenangan Madura United menjadi yang utama. Engelberd Sani berpeluang mencetak lebih banyak gol dan menjadi top skor Piala Indonesia. Hal ini karena penyerang sayap itu selalu mencetak gol di setiap pertandingan Madura United di Piala Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar