Febri Hariyadi Anggap Piala Indonesia Kesempatan Mempersembahkan Gelar - Piala Indonesia Update

Minggu, 06 Januari 2019

Febri Hariyadi Anggap Piala Indonesia Kesempatan Mempersembahkan Gelar


Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi memastikan timnya lolos ke babak 32 besar setelah menjadi penentu kemenangan atas PSCS Cilacap (5/12). Persib Bandung yang baru saja memiliki pelatih anyar telah mematok target tinggi di musim 2019.

Sementara Febri Hariyadi anggap Piala Indonesia kesempatan mempersembahkan gelar juara.

“Saya harus bisa bawa Persib menjadi juara di Piala Indonesia. Ini kesempatan yang bagus untuk saya mempersembahkan gelar buat Persib,” kata Febri Hariyadi dikutip laman resmi klub.

Persib Bandung sendiri belum pernah merebut gelar juara Piala Indonesia sejak turnamen ini pertama kali digelar tahun 2005 silam. Prestasi terbaik tim Maung Bandung terjadi di Piala Indonesia 2008 dan 2010, saat itu Persib bahkan hanya mampu mencapai putaran ketiga.

Sebenarnya Febri Hariyadi yang dibesarkan oleh Persib Bandung sejak usia muda telah meraih banyak prestasi selama berseragam Pangeran Biru, hingga capaian terbaiknya adalah menjadi pemain Tim Nasional hingga saat ini.

Tim asuhan Miljan Radovic akan melakoni babak 32 besar akhir bulan Januari 2019 ini, sementara lawan Persib akan ditentukan melalui proses drawing. Babak 32 besar berlangsung dengan format kandang-tandang, artinya hitung-hitungan gol tandang menjadi penting di babak ini.



Bow – sapaan akrab Febri Hariyadi – mengaku belum puas dengan penampilan di pertandingan Piala Indonesia sebelumnya. Bow pun bertekad tampil lebih baik di babak 32 besar nanti.

Selain Febri punggawa Persib lainnya Al Amin Fisabilillah juga bertekad untuk meraih gelar juara Piala Indonesia, ia meyakini rekan-rekannya juga memiliki tekad yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar