Pelatih PSM: Piala Indonesia, Kesempatan Menurunkan Pemain Muda - Piala Indonesia Update

Sabtu, 19 Mei 2018

Pelatih PSM: Piala Indonesia, Kesempatan Menurunkan Pemain Muda


Piala Indonesia 2018 menjadi kesempatan banyak klub Liga 1 untuk menurunkan pemain – pemain yang jarang tampil, tak terkecuali bagi klub asal Makassar, PSM Makassar.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyambut baik pelaksanaan Piala Indonesia 2018, sebuah turnamen yang dihidupkan kembali oleh PSSI. Pemain yang selama ini jarang tampil, khususnya para pemain muda PSM Makassar akan dipersiapkannya.

PSM Makassar sendiri tergabung dalam Zona 15 dan akan melawan Persidrap Sidrad dalam babak 128 besar. Pada babak ini PSM Makassar yang akan bertindak sebagai tim tamu.


Piala Indonesia sendiri sudah dimulai pada 8 Mei 2018 dan rencananya bergulir bersamaan dengan kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Nilai komersil Piala Indonesia 2018 disebut-sebut mencapai 70 Miliar Rupiah, sedangkan juara pertama akan mengantongi 3 Miliar Rupiah.

Update terbaru tentang Piala Indonesia 2018 mulai dari jadwal dan hasil hingga data dan statistik pertandingannya hanya di Piala Indonesia Update. Update seputar Piala Indonesia lebih mudah lewat facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar