Pelatih PSMS Medan Tak Anggap Enteng Kuala Nanggroe - Piala Indonesia Update

Kamis, 17 Mei 2018

Pelatih PSMS Medan Tak Anggap Enteng Kuala Nanggroe


Zona 1 Piala Indonesia 2018 akan mempertemukan PSMS Medan dengan Kuala Nanggroe. Djadjang Nurdjaman tidak akan memandang sebelah mata tim dari provinsi paling barat Indonesia itu.

Meski menghadapi tim Liga 3, PSMS Medan dipastikan menghadapi perlawanan yang tidak mudah untuk ditaklukan. Hal ini karena Kuala Nanggroe yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam babak 128 besar tersebut.

“Betemu tim asal Aceh, tidak gampang. Kami pernah uji coba,” kata Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman (JawaPos, 10/05/2018).

Pada babak 128 besar dan 64 besar menggunakan sistem pertandingan tunggal dan tuan rumah babak ini adalah klub yang statusnya lebih rendah.


PSMS Medan yang bertekad melangkah jauh di Piala Indonesia 2018 juga akan memanfaatkan kompetisi ini untuk menurunkan pemain-pemain yang jarang tampil di Liga 1.

Kuala Nanggroe sendiri merupakan salah satu tim yang diperhitungkan diantara tim asal Aceh lainnya. Di musim lalu tim yang berjuluk The Red White Teams ini juga merupakan juara Liga 3 Zona Aceh. Sementara PSMS Medan merupakan runner-up Liga 2 dan membuat mereka naik level ke Liga 1 musim ini.

1 komentar:

  1. Jangan Lewatkan berita Bola Viral dan Terbaru di Situs Bolanewsports !

    Baca Juga Artikel Berita Bola Terbaru di Situs Bolanewsports Yang Angel suka baca :) Tersedia lengkap..
    Liga 1 Indonesia
    Berita Liga Inggris
    Berita Liga Jerman
    Berita Bola Prancis
    Berita Bola Spanyol
    Berita Bola Liga Champions
    Berita Bola Liga Indonesia
    Prediksi Bola

    Klik Salah Satu Liga di atas yang ingin kamu ketahui ya, kalau Angel biasanya baca Berita Bola yang ada Ronaldonya aja... hahaha

    Deposit Linkaja Di Linkaja88 | LinkAja88 | Deposit Linkaja88 | Cara Deposit Linkaja88

    BalasHapus