PREVIEW: Persepam MU vs Madura FC, Piala Indonesia 1 Juli 2018 - Piala Indonesia Update

Minggu, 01 Juli 2018

PREVIEW: Persepam MU vs Madura FC, Piala Indonesia 1 Juli 2018



Minggu 1 Juli 2018 akan memainkan dua pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018, salah satunya antara Persepam MU (Madura Utama) versus Madura FC yang akan berlangsung sore hari di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Komitmen Melawan

Derby Madura kali ini akan menjadi ujian bagi anak asuh Deddy Kurniawan. Pasalnya Persepam Madura Utama dinilai kurang baik dalam mempersiapkan tim. Selain itu Pelatih Persepam sendiri mengakui lawan yang dihadapinya memiliki level dan kualitas lebih baik.

Namun Deddy Kurniawan juga mengatakan bahwa Persepam bertekad memberikan perlawanan terbaik. Terlebih lagi saat ini Persepam MU bermaterikan pemain putra daerah Pamekasan.

Ingin Menang

Meski terkesan tidak memprioritaskan turnamen Piala Indonesia 2018 termasuk pada laga ini, Madura FC yang akan menurunkan pemain pelapisnya ingin menang melawan Persepam.

Madura FC sendiri merupakan tim asal Sumenep yang berkompetisi di Liga 2 sementara Persepam Madura Utama adalah tim Liga 3 asal Pamekasan. Meski demikian Pelatih Madura FC, Salahudin meminta skuad Laskar Jokotole –julukan Madura FC- tidak meremehkan lawan dan menampilkan permainan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar