PREVIEW: PS Badung vs Semeru FC, Piala Indonesia 1 Juli 2018 - Piala Indonesia Update

Minggu, 01 Juli 2018

PREVIEW: PS Badung vs Semeru FC, Piala Indonesia 1 Juli 2018


Pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 Zona 12 antara PS Badung melawan Semeru FC akan berlangsung di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, Minggu (1/7) sore.

Mengambil Keuntungan

PS Badung memetik banyak pelajaran setelah dikalahkan Bhayangkara FC dalam partai uji coba Senin (25/6) pagi. Menjamu Semeru FC, PS Badung seharusnya sudah siap melawan tim Liga 2 itu. Tim asal pulau Dewata ini menyebut telah mengantongi kekuatan lawannya.

Sebelumnya PS Badung dan Semeru FC juga pernah berada dalam satu grup di Liga 2 2017. Meski mengetahui level lawannya berada diatas, PS Badung optimis memanfaatkan status tuan rumah untuk merebut kemenangan.

Tidak Menganggap Remeh

The Lava julukan Semeru FC tak mau menganggap remeh lawannya, tim asuhan Putut Widjnarko ini akan menurunkan skuad terbaiknya. Seluruh pemain yang dimiliki tim asal Lumajang itu diboyong ke Bali. Mantan pemain lawan yang kini berseragam Semeru FC, Gede Warih akan ditugaskan membantu Yogi Saiful Rijal menembus tembok pertahanan PS Badung.

Pelatih Semeru FC tahu betul banyak tim Liga 1 dibuat kerepotan oleh lawan-lawan dibawahnya. Meski demikian Putut mengaku timnya sudah mengetahui kekuatan Badung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar