REVIEW: Balas Dendam, Bangka Selection vs Sriwijaya FC (0-4), 25 Juli 2018 - Piala Indonesia Update

Rabu, 25 Juli 2018

REVIEW: Balas Dendam, Bangka Selection vs Sriwijaya FC (0-4), 25 Juli 2018


Para punggawa Bangka Selection antusias menghadapi tim Liga 1 Sriwijaya FC di Stadion Orom Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Rabu (25/7) sore. PS Bangka menurunkan 80 persen pemain musim lalu saat menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung.

Sementara itu Sriwijaya FC ditinggal sejumlah pilarnya yang dipanggil Tim Nasional. Namun demikian tampaknya laga ini tetap menjadi balas dendam tersendiri usai serangkaian hasil buruk di kompetisi Liga 1.

Meski kedua tim berada pada kasta kompetisi yang berbeda, pertandingan tetap berjalan menarik. Namun perjuangan Bangka Selection tak mampu membendung tekad Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan.

Walaupun datang dengan kondisi tim yang bermasalah, kemenangan telak 0-4 diraih atas Bangka Selection menggambarkan semangat skuad Laskar Wong Kito. Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku semangat para pemainnya untuk meraih hasil sempurna menjadi faktor keberhasilan di Bangka.

Empat gol Sriwijaya FC masing-masing diciptakan oleh Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke- 18 dan 32, Achmad Faris Ardiansyah di menit 20 dan Risky Dwi Ramadhana di menit 80.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar