Derby Madura Piala Indonesia Dimajukan, PSIM Kontra PS Tira Diundur - Piala Indonesia Update

Minggu, 25 November 2018

Derby Madura Piala Indonesia Dimajukan, PSIM Kontra PS Tira Diundur


Baru berjalan beberapa hari pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia sudah mengalami perubahan jadwal. Pertandingan tersebut diantaranya Derby antara Madura FC melawan Madura United dan PSIM kontra PS Tira.

Awalnya Derby Madura dijadwalkan berlangsung pada 14 Desember mendatang. Namun kemudian Manajer Madura FC, Januar Herwanto mengaku mendapat pemberitahuan secara resmi dari PSSI tentang perubahan jadwal babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pertandingan sesama tim Pulau Madura antara Madura FC melawan Madura United dimajukan menjadi 6 Desember 2018 dan akan berlangsung di Stadion Ahmad Yani Sumenep.

Rencananya skuat Madura FC yang sempat dipulangkan akan kembali berkumpul dua hari sebelum pertandingan. Mereka yang dipanggil adalah para pemain Madura FC yang mengikuti kompetisi Liga 2 musim 2018.

Berbeda dengan Derby Madura, pertandingan yang akan berlangsung di Jogja harus dimundurkan. Pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSIM kontra PS Tira terkendala izin kepolisian.


Dikutip dari laman resmi klub, Jarot Sri Kastawa, Sekertaris Umum PSIM mengaku mendapat informasi lewat telepon dari PSSI. Mundurnya pertandingan PSIM kontra PS Tira karena berlangsung bersamaan dengan Leg 2 Semifinal Liga 2 musim 2018.

Dapatkan update informasi kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia hanya di Piala Indonesia Update via facebook dan instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar