Veneu Pertandingan Persimura vs Sriwijaya FC Dipindahkan Lagi dan Tanpa Penonton - Piala Indonesia Update

Rabu, 12 Desember 2018

Veneu Pertandingan Persimura vs Sriwijaya FC Dipindahkan Lagi dan Tanpa Penonton


Alasan keamanan membuat veneu pertandingan Persimura vs Sriwijaya FC dipindahkan lagi dan tanpa penonton. Seperti diberitakan Detik Sumsel pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persimura Musi Rawas melawan Sriwijaya FC juga akan berlangsung tanpa penonton.

Pertandingan derby Sumsel tersebut tetap berlangsung tanggal 14 Desember 2018 mendatang. Meski begitu pertandingan Persimura kontra Sriwijaya FC berlangsung tanpa penonton di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Hal ini juga pernah terjadi pada laga PSBI Blitar melawan Persebaya Surabaya di babak 128 besar.

Dikatakan pihak manajemen Persimura bahwa perubahan veneu pertandingan dan keputusan pertandingan tanpa penonton setelah berkoordinasi dengan Polresta Palembang. “Kebetulan di waktu bersamaan ada acara di Griya Agung dan petugas keamanan banyak yang ikut disana,” jelas Aulia Septian, Asisten Manajer Persimura Musi Rawas (11/12).

Awalnya laga derby Sumatera Selatan tersebut direncakan berlangsung di Stadion Petanang pada Selasa, 11 Desember. Namun kemudian PSSI mengabulkan permohonan Sriwijaya FC untuk memundurkan jadwal menjadi 14 Desember di Stadion Madya Bumi Sriwijaya.


Meski mengetahui kondisi lawannya saat ini Persimura mengaku tidak akan meremehkan Sriwijaya FC. Aulia Seftian juga berharap timnya yang sudah melakukan persiapan yang cukup lama bisa tampil all out sebagai wakil kebanggaan Musi Rawas.

Pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persimura Musi Rawas melawan Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada hari Jumat, 14 Desember sore pukul 15:00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar