Update Piala Indonesia: PSM Bertandang ke Ternate, Bogor FC Jamu Persija di Bali - Piala Indonesia Update

Sabtu, 08 Desember 2018

Update Piala Indonesia: PSM Bertandang ke Ternate, Bogor FC Jamu Persija di Bali


Persiter Ternate akan kedatangan tamu spesial dari Liga 1 dalam babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. PSM Makassar akan bertandang ke Ternate pada 22 Desember mendatang. Sementara rivalnya dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018, Persija Jakarta akan dijamu Bogor FC.

Persiter Ternate akan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Kie Raha Ternate. Pertandingan yang termasuk dalam Zona 8 babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 22 Desember 2018 sesuai dengan surat yang dikirim PSSI kepada kedua kesebelasan.

Dilansir indotimur.com, Amin Subuh selaku Sekretaris Umum menyebut Persiter Ternate yang dihuni pemain muda lokal Maluku Utara siap menghadapi tim seperti PSM Makassar. Ia juga optimis publik Maluku Utara akan memberikan dukungan penuh untuk Persiter.


Sementara itu tim kebanggaan ibukota yang juga bermain di babak 64 besar akan melakoni pertandingan di Bali. Bogor FC akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu, 12 Desember 2018. Berbeda dari PSM, Persija tergabung di Zona 3 bersama Persib, PSCS, Persibas, Persiwa, Bintang Kranggan, Persibat dan Bogor FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar