Pertandingan Syarat Gengsi PS Tira vs PSIM Jogja Berlangsung 11 Desember - Piala Indonesia Update

Kamis, 06 Desember 2018

Pertandingan Syarat Gengsi PS Tira vs PSIM Jogja Berlangsung 11 Desember


Pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara PS Tira versus PSIM Jogja akhirnya mendapat kejelasan setelah sebelumnya harus diundur. Pertandingan yang syarat gengsi ini akan berlangsung pada Selasa, 11 Desember 2018.

Dilasir situs resmi PSIM, Jarot Sri Kaswata selaku Sekretaris Klub mengaku pihaknya sudah dihubungi PSSI dan mengatakan laga PS Tira melawan PSIM akan digelar tanggal 11 Desember. Pertandingan sendiri tetap berlangsung di Stadion Sultan Agung dengan PS Tira sebagai tuan rumahnya.

PS Tira tim Liga 1 yang juga memiliki nama resmi PS Tira Bantul merupakan tim pendatang baru di Yogyakarta akan menghadapi tim yang lebih tua yang memiliki nama di wilayah barunya, PSIM Jogja. Sebelumnya PS Tira lolos ke babak 64 besar setelah menyingkirkan Persiba Bantul.

Sementara PSIM Jogja segera mempersiapkan timnya guna menghadapi PS Tira. Pada Rabu (5/12) pagi skuat PSIM menggelar latihan kembali usai diliburkan. Latihan berlangsung di Lapangan Kenari dan dibawah arahan langsung Pelatih mereka, Bona Simanjuntak.


Awalnya pertandingan Piala Indonesia antara PS Tira vs PSIM dijadwalkan pada 28 November lalu. Namun pertandingan urung digelar karena terkendala izin kepolisian, selain itu juga mengingat berlangsung bersamaan dengan Leg 2 Semifinal Liga 2 musim 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar