Gelandang Persib Ini Alihkan Fokus ke Babak 32 Besar Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Jumat, 14 Desember 2018

Gelandang Persib Ini Alihkan Fokus ke Babak 32 Besar Piala Indonesia


Kompetisi Liga 1 2018 sudah resmi berakhir sementara belum diketahui kapan dimulainya Liga 1 musim 2019. Selain itu juga Piala Indonesia akan memasuki babak 32 besar pada awal tahun 2019 nanti. Para pesepakbola di Indonesia termasuk Gelandang Persib ini alihkan fokus ke babak 32 besar Piala Indonesia.

Ketidakjelasan jadwal Liga 1 2019 memang membuat banyak tim termasuk para pemainnya mengalihkan fokus ke Piala Indonesia. Kim Jeffrey Kurniawan, pemain gelandang Maung Bandung – julukan Persib – mengaku siap diturunkan memperkuat Persib di ajang Piala Indonesia. Kim saat ini lebih memilih mengisi tenaga untuk menfokuskan dirinya menatap Piala Indonesia.

Kim Jeffrey sendiri tidak banyak memperkuat Persib di musim 2018 ini, bahkan Kim baru dimainkan kembali oleh Persib Bandung di laga babak 128 besar Piala Indonesia saat melawan PSKC Cimahi. Gelandang Persib Bandung itu harus menjalani istirahat yang sangat lama akibat cedera setelah berbenturan dengan pemain Persija Jakarta dalam laga bertajuk El Clasico di musim 2017 silam.

Sementara itu Persib Bandung sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar setelah menaklukan PSCS Cilacap 1-0, maka kans untuk meraih prestasi di ajang ini terbuka lebar mengingat hasil minor di Liga 1 2018.

“Kalau sudah ada jadwalnya lebih enak karena sekarang kan kita diliburkan tanpa batas waktu yang tentu jadi kita nunggu kabar dari Piala Indonesia kapan main. Saya pribadi siap untuk main disitu kita persiapkan Persib sungguh-sungguh,” kata Kim Jeffrey Kurniawan.


Sejauh ini Persib melaju mulus ke babak-babak berikutnya dengan menurunkan banyak pemain mudanya di Piala Indonesia. Meski hanya mencetak satu gol disetiap pertandingannya tapi gawang Maung Bandung sampai babak 64 besar kemarin belum pernah kebobolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar