Peserta Piala Indonesia Ini Mengaku Kecewa Dengan Hasil Drawing 64 Besar - Piala Indonesia Update

Senin, 12 November 2018

Peserta Piala Indonesia Ini Mengaku Kecewa Dengan Hasil Drawing 64 Besar


Drawing babak 64 besar akhirnya dapat dilaksanakan setelah dua bulan ditunggu tim pesertanya. Namun ternyata ada salah satu tim peserta Piala Indonesia yang merasa kecewa dengan drawing yang berlangsung di kantor Jawapos TV, Jakarta, Sabtu (10/11) lalu.

Syarifuddin Ardasa, Asisten Manajer Barito Putera merasa kecewa setelah timnya menjadi satu-satunya tim asal Pulau Kalimantan yang akan bertandang keluar Pulau Kalimantan pada babak 64 besar Piala Indonesia.

Selain itu dirinya juga heran karena klubnya tidak mendapat penjelasan sebelumnya terkait drawing tersebut. “Kami juga heran kenapa drawing seperti ini tanpa ada penjelasan kepada klub sebelumnya,” kata Syarifuddin dikutip dari BolaSport.

Meski kecewa Syarifuddin mengaku akan mempersiapkan timnya dengan baik dan menyambut ajang Piala Indonesia dengan komitmen dan semangat yang tinggi.


Sebanyak 7 tim asal Kalimantan akan berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia. Ketujuh tim itu adalah Barito Putera, Borneo FC, Kalteng Putra FC, Martapura FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan dan Peseban Banjarmasin.

Seluruh tim peserta asal Kalimantan kecuali Barito Putera akan saling berhadap. Babak 64 besar sendiri menggunakan system single match dan tim kasta lebih rendahlah yang bertindak sebagai tuan rumah.

Sementara Barito Putera tergabung di Zona 7 dan akan menghadapi tim Liga 3 asal Sulawesi Tengah, Persbuol Buol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar