Lanjutan 64 Besar Piala Indonesia Persibas vs Persiwa Digelar 30 Desember 2018 - Piala Indonesia Update

Kamis, 13 Desember 2018

Lanjutan 64 Besar Piala Indonesia Persibas vs Persiwa Digelar 30 Desember 2018


Pertandingan Kratindaeng Piala Indonesia antara Persibas Banyumas melawan Persiwa Wamena baru akan bergulir pada penghujung tahun 2018. Lanjutan 64 besar Piala Indonesia Persibas vs Persiwa digelar 30 Desember 2018.

Persibas Banyumas mengalihkan fokus ke Piala Indonesia setelah gagal promosi ke Liga 2. Sementara kendati masih menggunakan nama Wamena di turnamen ini, sebenarnya tim Liga 2 itu telah berganti nama sejak merger dengan klub asal Cirebon pertengahan tahun ini. Persiwa memiliki nama baru Persiwa Bina Putra FC.

Rencananya Persibas Banyumas yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Di babak 64 besar peraturan memang mengharuskan tim kasta lebih rendah yang bertindak sebagai tuan rumah.

Menurut surat resmi dari PSSI kepada manajemen kedua tim, partai tersebut rencananya akan digelar pada Minggu, 30 Desember dan berlangsung di Stadion Satria Purwokerto.

Pelatih Persibas pun berharap anak asuhnya mendapat suntikan semangat saat didukung para suporternya nanti. “Ini diharapkan bisa menguntung Persibas, dengsn bertanding di rumah sendiri,” katanya dikutip dari Radar Banyumas.


Nazal Mustofa juga akan memaksimalkan waktu untuk berlatih dan mengevaluasi permainan Persibas. Diakuinya sektor pertahanan menjadi kekurangan timnya sehingga mudah kebobolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar