Robert Rene Albert Justru Tak Menargetkan Juara Kratingdaeng Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Jumat, 21 Desember 2018

Robert Rene Albert Justru Tak Menargetkan Juara Kratingdaeng Piala Indonesia


Ada pendapat berbeda soal target PSM Makassar di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. CEO PT PSM membidik gelar juara di turnamen ini, namun berbeda dengan sang pelatih, Robert Rene Albert justru tak menargetkan juara Kratingdaeng Piala Indonesia.

Robert Rene Albert bahkan terkesan menganggap enteng turnamen yang diadakan oleh PSSI ini. “Ini hanya sebagai ajang trial saja, jadi kami tak menargetkan juara”, jelasnya dikutip dari Ini Kata, 10/12/2018.

Padahal seperti yang diketahui Robert Rene Albert baru saja gagal dalam persaingan gelar juara Liga 1 dengan Persija Jakarta.

Sementara itu menurut CEO PT PSM, “Kami selalu membidik target. Ngapain ikut kalau tidak juara.” Hal ini jelas berbeda dengan pandangan Robert Rene Albert. Musafri Arifuddin juga menegaskan, “Tolong jangan dianggap gampang, karena Piala Indonesia adalah salah satu langkah untuk ke AFC tahun 2020 mendatang,” dilansir dari BolaSport, 12/12/2018.


Namun keduanya sama-sama meminta para pemain PSM Makassar untuk tampil serius. PSM Makassar sendiri belum pernah keluar sebagai juara sepanjang turnamen Piala Indonesia bergulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar