Inilah Jadwal Tunda Persib dan Persija di Babak 128 Besar Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Minggu, 29 Juli 2018

Inilah Jadwal Tunda Persib dan Persija di Babak 128 Besar Piala Indonesia


Pertandingan Persib dan Persija mengalami penundaan dengan alasan yang berbeda, Persib melawan PSKC karena izin kepolisian sedangkan Persija kontra Persikabo karena kendala stadion. Dan inilah jadwal pertandingan tunda Persib dan Persija di Babak 128 Besar Piala Indonesia 2018.

PSKC Cimahi vs Persib Bandung, 15 Agustus

PSSI telah mengirim surat terkait penetapan jadwal baru kepada pihak Persib dan PSKC Cimahi. Disebutkan dalam surat tersebut bahwa pertandingan PSKC Cimahi melawan Persib Bandung akan berlangsung tanggal 15 Agustus 2018.


Sebelumnya pertandingan tersebut awalnya berlangsung pada 4 Juli lalu. Pertandingan tunda antara PSKC Cimahi melawan Persib Bandung akan memulai kick off pukul 14.45 WIB di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya.

Persija Jakarta vs Persikabo Bogor, 9 Agustus

Sementara pertandingan Persija Jakarta kontra Persikabo Bogor berlangsung pada Kamis, 9 Agustus 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul. Semula pertandingan ini akan digelar di Bogor pada 1 Agustus dengan Persikabo sebagai tuan rumahnya.


Namun karena Persikabo kesulitan mencari stadion di Bogor maka pertandingan ini akhirnya dipindahkan ke Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rencana kick off pertandingan Persija Jakarta versus Persikabo Bogor berlangsung pukul 14.45 WIB.

Selain itu rencananya kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh pemegang hak siar Piala Indonesia 2018. Pemenangan pertandingan nantinya otomatis lolos ke babak 64 besar dan lawannya ditentukan lewat proses undian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar