Setelah Piala AFC U-19, PSSI Lakukan Undian Babak 64 Besar Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Rabu, 24 Oktober 2018

Setelah Piala AFC U-19, PSSI Lakukan Undian Babak 64 Besar Piala Indonesia


Kelanjutan Piala Indonesia 2018 akhirnya dikonfirmasi induk Sepakbola tanah air, PSSI. Seperti diberitakan Jawapos beberapa waktu lalu melalui Wakil Ketua Umumnya bahwa Piala Indonesia 2018 akan kembali bergulir walau banyak yang meragukan.

Joko Driyono juga menargetkan undian babak 64 besar dilakukan pada awal November, ini berarti setelah PSSI mengurusi kompetisi Piala AFC U-19 yang baru akan selesai pada 4 November mendatang.

Piala Indonesia 2018 yang telah menyelesaikan babak 128 besar harus tertunda tanpa kepastian selama dua bulan sejak pertandingan terakhirnya pada 2 September antara PSBI Blitar melawan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya PSSI sempat berencana melakukan undian babak 64 besar pada 15 September kemudian dimundurkan ke tanggal 26 September. Namun kenyataanya rencana tersebut tidak terlaksana dengan alasan yang tidak jelas.

Hal ini pun membuat rencana terbaru undian babak 64 besar pada awal November mendatang ditanggapi skeptis pecinta Sepakbola tanah air pada akun media sosial Piala Indonesia Update.


Baru beberapa waktu lalu PSSI buka suara terkait hal tersebut. “Karena kompetisi sempat terhenti selama dua pekan. Selain itu ada beberapa pertandingan Liga 1 yang dijadwal ulang. Jadi drawing itu terpaksa tidak dilakukan,” kata Joko Driyono.

Sementara mengenai penjadwalan pihaknya akan menyesuaikan dengan sponsor pemegang hak siar agar pertandingan Piala Indonesia bisa dinikmati secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar