Martapura FC Bersiap Hadapi Babak 64 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Rabu, 28 November 2018

Martapura FC Bersiap Hadapi Babak 64 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia


Martapura FC akan menghadapi tim Liga 1 di babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Tim berjuluk Laskar Sulthan Adam akan melawan tim asal Kalimantan Tmur, Borneo FC. Martapura FC segera bersiap menghadapi pertandingan tersebut.

Asisten Manajer Martapura FC, Ami Said juga mengaku timnya beruntung karena akan mendapat banyak dukungan suporter sendiri saat bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Martapura FC melawan Borneo FC akan dilaksanakan pada 3 Desember 2018.

Manajemen Martapura FC pun segera menginstruksikan tim pelatih untuk melakukan persiapan jelang pertandingan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Dikutip dari Banjarmasin Post Martapura FC mendapat bantuan dari sponsor baru atau donator terkait dengan keikutsertaan mereka dalam babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huawe mengungkapkan bahwa kerangka pemain yang akan berlaga nantinya sebagian besar merupakan skuat yang juga mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2018.


Meski demikian Frans juga memanggil tiga nama lama yang pernah memperkuat tim berjuluk laskar Sulthan Adam itu. Ketiga nama tersebut yaitu kiper Husayn Mugni, Syaifullah Nazar, dan Fahreza Agamal.

Dalam rangka menghadapi babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Martapura FC melakukan pertandingan ujicoba ke markas tim Liga 3, Persetala Tanahlaut. Pertandingan uji coba berlangsung pada 28 November 2018 di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari. Dalam laga yang berlangsung sore hari itu Martapura FC takluk dengan skor tipis 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar