Para Peserta Piala Indonesia Menunggu Kejelasan Lawan Babak 32 Besar - Piala Indonesia Update

Senin, 31 Desember 2018

Para Peserta Piala Indonesia Menunggu Kejelasan Lawan Babak 32 Besar


Para peserta Piala Indonesia menunggu kejelasan lawan babak 32 besar. Meski sudah tersebar kabar terkait lawan masing-masing tim di babak 32 besar Piala Indonesia, namun banyak kontestannya mengaku belum mendapat kabar secara resmi.

Banjarmasin Post mengabarkan Persib Bandung akan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar. Namun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat mengaku tidak mengetahui kapan pertandingan tersebut akan dilaksanakan. “Tentang jadwal itu kami belum dapat kabar,” ujar Kuswara S. Taryono.

Selain itu Barito Putera juga tidak mengetahui kabar dari bagan pertandingan yang beredar menunjukan Mitra Kukar yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya. Sang Pelatih bahkan tidak mau banyak berkomentar mengenai laga tersebut.

“Saya belum dapat kabar tersebut, main dimana dan tanggal berapa. Nanti kalau saya dapat suratnya baru saya berkomentar, soalnya saya belum dengar kabar tersebut sama sekali,” kata Jacksen F. Thiago kutip Banjarmasin Post.

Ketidakjelasan ini disayangkan berbagai pihak, salah satunya Semen Padang. Manajer Semen Padang, Win Bernardino mengatakan kepada Tribun Pekanbaru ketidakjelasan jadwal telah mengganggu persiapan timnya. “Hal ini sangat kami sayangkan,’ jelas Win sapaan akrabnya.



Sebenarnya PSSI lewat Sekjennya telah mengabarkan rencana babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia yang akan bergulir pada akhir Januari 2019 termasuk format pertandingannya. Namun sepertinya hal ini tidak disampaikan secara langsung kepada para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar