Resmi! Ini Jadwal dan Format Pertandingan Babak 32 Besar Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Selasa, 01 Januari 2019

Resmi! Ini Jadwal dan Format Pertandingan Babak 32 Besar Piala Indonesia


Piala Indonesia akan memasuki putaran ketiga atau babak 32 besar, jadwal dan format pertandingannya telah ditetapkan. Resmi! ini jadwal dan format pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia.

Babak 32 besar Piala Indonesia akan berlangsung pada akhir bulan Januari 2019. Jadwal pertandingan babak ini dimulai tanggal 25-30 Januari atau setelah berlangsungnya Kongres PSSI.

Berbeda dengan putaran pertama (babak 128 besar) dan putaran kedua (babak 64 besar) yang menggunakan format single match (pertandingan tunggal). Pada babak 32 besar Piala Indonesia akan menggunakan format home and away (kandang dan tandang).

“Pada babak ini pertandingan juga mulai home dan away, tidak lagi hanya satu match saja,” kutip Piala Indonesia Update dari Ongisnade.

Adapun lawan masing-masing tim akan ditentukan melalui proses undian. Jadwal resmi babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia akan disampaikan bersamaan dengan hasil undian.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. “Piala Indonesia babak 32 besar mulai setelah Kongres, 25 Januari,” dikutip Tribun Jatim.



Sementara itu ajang antar-kasta ini direncanakan berakhir di pertengahan Maret 2019. Selain itu pada babak 32 besar ini AFC akan melakukan assessment terkait wacana juara Piala Indonesia mewakili Indonesia di kompetisi level Asia pada tahun 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar