Penyebab Perubahan Jadwal Persibara Banjarnegara vs PSS Sleman di Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Selasa, 18 Desember 2018

Penyebab Perubahan Jadwal Persibara Banjarnegara vs PSS Sleman di Piala Indonesia


Jadwal pertandingan Kratindaeng Piala Indonesia antara Persibara Banjarnegara melawan PSS Sleman mengalami perubahan. Melalui laman resminya, PSS Sleman mengaku menerima surat pemberitahuan pada Rabu (15/12) petang.

Dalam surat yang dikirim secara elektronik oleh PSSI tersebut juga disebutkan penyebab perubahan jadwal Persibara Banjarnegara vs PSS Sleman di Piala Indonesia.

Mulanya pertandingan antar tim zona 4 babak 64 besar Piala Indonesia tersebut akan berlangsung pada 21 Desember 2018. Namun pertandingan Persibara Banjarnegara kontra PSS Sleman pada akhirnya dijadwalkan mundur menjadi tanggal 28 Desember 2018 mendatang.

Disebutkan oleh surat bernomor 5584/AGB/2391/XII-2018 yang bertanda tangan Sekjen PSII, sebab perubahan jadwal karena mempertimbangkan persiapan penyelenggaraan pertandingan oleh tuan rumah Persibara Banjarnegara.


Rencananya pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara. Jawa Pos TV juga berencana menyiarkan pertandingan ini secara langsung mulai pukul 15:00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar