PSS Sleman Punya Target Khusus di Ajang Kratingdaeng Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Selasa, 18 Desember 2018

PSS Sleman Punya Target Khusus di Ajang Kratingdaeng Piala Indonesia


PSS Sleman yang baru saja promosi ke Liga 1 ingin meraih sukses di ajang Piala Indonesia. Pelatih mereka mempunyai ambisi di ajang Piala Indonesia. PSS Sleman saat ini merupakan peserta babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

PSS Sleman Punya Target Khusus di Ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. PSS Sleman menargetkan kemenangan di setiap pertandingannya. Hal ini diungkapkan oleh sang Pelatih Seto Sugiantoro ketika ditanya targetnya bersama para pemain.

“Targetnya ya memenangkan setiap pertandingan tentunya,” ujar Seto seperti dikutip laman resmi klub.

Target yang cukup ambisius itu akan diuji saat mereka berhadapan dengan Persibara Banjarnegara pada babak 64 besar Piala Indonesia tanggal 28 Desember mendatang. Sebelumnya pada laga perdana di Piala Indonesia, PSS Sleman berhasil memenangi laga dari PSD Demak di babak 128 besar.

Seto sendiri saat ini tengah mengejar lisensi kepelatihan A Pro AFC. Sementara dari pihak manajemen PSS Sleman juga sedang menyusun skuat yang tangguh untuk menjalani musim 2019.


Jika tim Super Elang Jawa – julukan PSS Sleman – mampu mencapai merebut gelar juara di ajang ini kemungkinan bermain di Piala AFC akana terbuka. Pasalnya seperti diberitakan sebelumnya PSSI menjanjikan juara Piala Indonesia untuk mewakili Indonesia di kompetisi level Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar