Persewar Meminta Perubahan Jadwal Melawan Perseru di Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Selasa, 25 Desember 2018

Persewar Meminta Perubahan Jadwal Melawan Perseru di Piala Indonesia


Usai memastikan diri lolos ke Liga 2 musim 2019, Persewar Waropen dijadwalkan melakoni laga 64 besar Piala Indonesia. Tim yang akan dihadapi wakil Kabupaten Waropen adalah sesama tim asal Papua, Perseru Serui.

Pertandingan tersebut awalnya akan bergulir di akhir bulan Desember 2018 ini. Namun dilansir Pasific Pos, Persewar meminta perubahan jadwal melawan Perseru di Piala Indonesia.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam mengatakan timnya telah meminta jadwal melawan Perseru Serui untuk dimundurkan. Disebutkan pertandingan Persewar vs Perseru rencanya berlangsung tanggal 5 Januari 2019.

“Sesuai jadwal tanggal 27 atau 28 Desember, tapi kami minta supaya jadwal tersebut diundur bulan Januari,” kata Ino sapaan akrab Pelatih Persewar Waropen.

Para pemain Persewar Waropen diberi libur merayakan Natal ke kampung halamannya masing-masing. Namun Ino mengatakan para pemainnya telah diberi program latihan, mengingat tim harus kembali berkumpul di Serui untuk berlaga di ajang Piala Indonesia pada awal Januari.


Untuk diketahui Persewar Waropen telah mencapai target mereka di musim 2018 dengan lolos ke Liga 2 2019. Bersama Persewar terdapat Persik Kediri, Persatu Tuban, PSCS Cilacap, PSGC Ciamis dan Bogor FC yang juga lolos ke Liga 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar