Persebaya Memulai Persiapan Jelang Berlaga di Kratingdaeng Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Rabu, 19 Desember 2018

Persebaya Memulai Persiapan Jelang Berlaga di Kratingdaeng Piala Indonesia


Jadwal Persebaya di Piala Indonesia sudah ditentukan, Green Force akan bertemu PSKT Sumbawa Barat pada tanggal 23 Desember 2018. Skuat Persebaya kembali dikumpulan setelah lebih dari seminggu diliburkan. Pelatih Djanur yang sementara ini pergi telah menyusun program untuk timnya.

Selasa (18/12) sore Persebaya memulai persiapan jelang berlaga di Kratingdaeng Piala Indonesia. Persebaya kembali menggelar sesi latihan sejak meliburkan para pemainnya tanggal 9 Desember lalu. Latihan kali ini dipimpin Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Persebaya dipastikan kehilangan Pelatih Kepala mereka saat melakoni babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion 17 Desember Turide, Mataram (23/12) sore. Djadjang Nurdjaman yang sudah di perpanjang kontraknya harus mengikuti modul untuk mendapat lisensi pro AFC.

Meski demikian, Djanur – sapaan akrab Pelatih Persebaya – sudah menyusun program untuk skuat yang ditinggalnya. Bejo Sugiantoro memimpin persiapan Persebaya untuk menghadapi laga di kompetisi Piala Indonesia. Bejo berfokus untuk mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran timnya setelah diliburkan cukup lama.


Di laga nanti Persebaya akan bertindak sebagai tim tamu. Sementara PSKT Sumbawa Barat sebagai tim Liga 3 akan bertindak sebagai tuan rumah. Di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia memang mengharuskan tim yang berasal dari kasta lebih rendah bertindak sebagai tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar