Catat! Ini Jadwal Drawing Babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia - Piala Indonesia Update

Rabu, 02 Januari 2019

Catat! Ini Jadwal Drawing Babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia


Sekjen PSSI memastikan lawan babak 32 besar Piala Indonesia ditentukan melalui proses drawing, hal ini berarti membantah bagan pertandingan yang sempat beredar. Catat! ini jadwal drawing babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Babak ini menggunakan sistem home and away (kandang dan tandang), dimana setiap tim akan bermain sebanyak dua kali. Drawing babak 32 besar Piala Indonesia akan dilaksanakan sebelum acara Kongres PSSI.

“Drawing babak 32 besar kemungkinan akan kita lakukan antara tanggal 18-20 Januari,” ucap Sekertaris Jenderal PSSI,Ratu Tisha Destria dikutip Piala Indonesia Update dari Ongisnade.

Babak 32 besar Piala Indonesia akan melaksanakan pertandingannya dengan singkat mulai 25-30 Januari 2019. Hal ini berarti babak 32 besar bergulir setelah berakhirnya Kongres PSSI di bulan Januari ini.

Sebelumnya beredar informasi mengenai lawan masing-masing peserta babak 32 besar, contohnya seperti Bhayangkara FC vs Persita, Persibat vs Persija, Arema FC vs Madura United, Bali United vs Persebaya, dan Mitra Kukar vs Barito Putera.



Padahal para pesertanya bahkan belum mendapat pemberitahuan secara resmi dari PSSI. Dengan dilakukannya drawing babak 32 besar, artinya pertandingan yang sebetulnya menarik itu belum tentu akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar