Laga Piala Indonesia PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya Live di RCTI - Piala Indonesia Update

Minggu, 16 Desember 2018

Laga Piala Indonesia PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya Live di RCTI


Pertandingan Piala Indonesia antara PSKT Sumbawa Barat melawan Persebaya Surabaya sudah ditunggu-tunggu pendukung kedua tim. Laga yang akan berlangsung di Mataram, Nusa Tenggara Barat ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta nasional selain Jawa Pos TV.

Laga Piala Indonesia PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya Live di RCTI. Hal ini mengulang pertandingan Persebaya sebelumnya di babak 128 besar, saat itu RCTI juga menyiarkan secara langsung pertandingan Bajul Ijo – julukan Persebaya Surabaya.

Pertandingan babak 64 besar mempertemukan tim Liga 3, PSKT Sumbawa Barat melawan tim Liga 1, Persebaya Surabaya. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23 Desember di Stadion 17 Desember Turide, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Persebaya Surabaya lolos ke babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia setelah membatai PSBI Blitar dengan skor 14-0. Sementara PSKT Sumbawa Barat menang 1-0 atas wakil Banyuwangi, Persewangi di babak 128 besar.


Laga Piala Indonesia PSKT Sumbawa Barat vs Persebaya Surabaya akan memulai kick off sore pukul 15:00 WITA atau 14:00 WIB. Pertandingan PSKT Sumbawa Barat melawan Persebaya Surabaya juga dapat disaksikan melalui Live Streaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar